Lirik Lagu 'Flower' Jisoo BLACKPINK yang Rilis Hari Ini, Lengkap dengan Arti Indonesia

- 31 Maret 2023, 15:36 WIB
Lirik dan arti bahasa Indonesia lagu Flower dari Jisoo BLACKPINK yang masuk album ME, rilis hari ini, Jumat, 31 Maret 2023.
Lirik dan arti bahasa Indonesia lagu Flower dari Jisoo BLACKPINK yang masuk album ME, rilis hari ini, Jumat, 31 Maret 2023. /Instagram/ @blackpinkofficial/

KABAR WONOSOBO - Akhirnya debut solo selepas lama dinanti, Jisoo BLACKPINK rilis album ‘ME’ hari ini, Jumat, 31 Maret 2023. Album berisi dua lagu tersebut mencantumkan judul ‘Flower’ sebagai title track. Simak lirik lagu Flower dari album ME milik Jisoo BLACKPINK yang rilis hari ini, Jumat, 31 Maret 2023, lengkap dengan arti dalam bahasa Indonesia.

Sosok di balik laguFlowerJisoo BLACKPINK

 Baca Juga: Lirik Lagu 'Flower' Jisoo BLACKPINK, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Sama seperti lagu BLACKPINK sebelumnya, debut solo Jisoo juga ditangani oleh Teddy Park, Vince, VVN, hingga Kush. Mereka sendiri terkenal sebagai penulis lagu dan produser yang berada di bawah naungan The Black Label, salah satu anak perusahaan YG Entertainment.

Teddy Park, misalnya, sosok tersebut terkenal sebagai produser sekaligus pencipta lagu yang terkenal membawa nama-nama sederet idol K-pop YG Entertainment dikenal. Teddy Park dikenal sebagai produser lagu-lagu andal dari BIGBANG, 2NE1, iKON, BLACKPINK, TREASURE, Winner, dan sebagainya.

Vince yang dulu memakai nama Joe Rhee juga merupakan salah satu andalan di YG Entertainment. Sebelum menggarap Flower hingga All Eyes on Me dari Jisoo, Vince juga mengerjakan lagu Money yang jadi debut solo Lisa BLACKPINK, dan masih banyak lagu lain.

Simak lirik lagu Flower - Jisoo BLACKPINK

 Baca Juga: Debut Solo Hari Ini, Simak Lirik dan Terjemahan Lagu Flower dari Jisoo BLACKPINK

ABC 도레미만큼 착했던 나
그 눈빛이 싹 변했지 어쩌면 이 또한 나니까

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah

Sumber: YouTube BLACKPINK


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x