Under The Queen’s Umbrella Berakhir di Episode 16, Apakah Seongnam Jadi Putra Mahkota?  

- 6 Desember 2022, 20:04 WIB
Berikut penjelasan ending drama Korea Under The Queens Umbrella di episode 16 yang jawab pertanyaan apakah Pangeran Seongnam, diperankan Moon Sang Min, menjadi Putra Mahkota?
Berikut penjelasan ending drama Korea Under The Queens Umbrella di episode 16 yang jawab pertanyaan apakah Pangeran Seongnam, diperankan Moon Sang Min, menjadi Putra Mahkota? /Instagram/ @tvn_drama/

KABAR WONOSOBO - Digarap Studio Dragon, drama Korea Under The Queens Umbrella telah berakhir di episode 16 beberapa waktu lalu.

Bergenre dark comedy, sejarah, romansa, hingga politik melalui perebutan takhta era Dinasti Joseon, Under The Queens Umbrella berakhir dengan bahagia.

Drama yang tayang di tvN dan Netflix tersebut dibintangi oleh Kim Hye Soo sebagai Ratu Im Hwaryeong hingga Moon Sang Min yang mendapat banyak perhatian lewat karakter Seongnam.

Baca Juga: Woori the Virgin Episode Terakhir: Im Soo Hyang Putuskan Nasib dengan Sung Hoon

Di episode 16 sendiri, Seongnam yang telah berhasil menyelesaikan misi mengungkap kasus kematian Putra Mahkota (Bae In Hyuk) juga mendapat akhirnya sendiri.

Sebelumnya, Bae In Hyuk muncul sebagai putra pertama Ratu Im Hwaryeong dan Raja Lee Ho yang mati karena racun.

Meninggalkan misteri, kepergian Bae In Hyuk berhubungan dengan intrik politik yang dimulai dari sosok Ibu Suri Cho, diperankan Kim Hae Sook.

Baca Juga: Tamat Hari Ini, Berikut 5 Pertanyaan yang Harus Terjawab di My Liberation Notes Episode Terakhir

Misteri tersebut pula yang membuat Ratu Im Hwaryeong bersama dengan Pangeran Seongnam, Moon Sang Min, melakukan misi untuk membuka kejahatan di balik kematian Sang Putra Mahkota.

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x