Fakta Serial The Last of Us: Melalui Kendali Christine Hakim, Jakarta Jadi Titik Awal Penyebaran Virus

- 23 Januari 2023, 22:13 WIB
Aktris Christine Hakim perankan Profesor Ratna yang teliti asal mula virus zombie di serial HBO The Last of Us yang menggunakan Jakarta sebagai latar, tayang di HBO dengan Pedro Pascal dan Bella Ramsey jadi pemeran utama.
Aktris Christine Hakim perankan Profesor Ratna yang teliti asal mula virus zombie di serial HBO The Last of Us yang menggunakan Jakarta sebagai latar, tayang di HBO dengan Pedro Pascal dan Bella Ramsey jadi pemeran utama. /Tangkapan layar HBO GO/

 

KABAR WONOSOBO - Serial HBO, The Last of Us episode 2 memperkenalkan dengan cukup rinci mengenai peran Christine Hakim

Christine Hakim sendiri beradu akting dengan Pedro Pascal dan Bella Ramsey melalui serial HBO adaptasi game berjudul sama tersebut. 

Menjadi salah satu serial populer, The Last of Us yang mendapuk Christine Hakim sebagai Profesor Ratna yang bertugas di Universitas Indonesia tersebut tayang resmi di HBO. 

Baca Juga: SPOILER The Last of Us Episode 2: Pengorbanan Anna Torv Demi Selamat dari Zombie

The Last of Us episode 2 menceritakan tentang perjalanan mengantar Ellie (Bella Ramsey) menuju markas Firefly di bagian barat kota Boston, Amerika Serikat.

Tujuan perjalanan Bella Ramsey yang didampingi oleh Pedro Pascal sebagai Joel tersebut untuk membentuk vaksin dari virus zombie yang dimulai di Jakarta tersebut. 

The Last of Us mengungkap bahwa Jakarta, Indonesia, menjadi titik awal penyebaran virus jamur di episode 2. 

Baca Juga: Sinopsis The Last of Us Episode 2, Ada Artis Indonesia Christine Hakim dan Jakarta

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah

Sumber: HBO


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x