Sinopsis John Wick 4 yang Tayang Hari Ini di Bioskop: Gagalnya Pensius Keanu Reeves Jadi Pembunuh Bayaran

- 22 Maret 2023, 16:09 WIB
Keanu Reeves kembali jadi John Wick di film keempat yang tayang hari ini, Rabu, 22 Maret 2023.
Keanu Reeves kembali jadi John Wick di film keempat yang tayang hari ini, Rabu, 22 Maret 2023. /Instagram/ @johnwickmovie/

KABAR WONOSOBO - Film aksi brutal John Wick 4 sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 22 Maret 2023. Sebelum menonton film teranyar Keanu Reeves, simak lebih dahulu sinopsis lengkapnya. 

Film John Wick adalah film aksi brutal yang dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai John Wick mantan pembunuh bayaran mematikan yang sudah pensiun tetapi harus kembali turun gelanggang.

 Baca Juga: Bolehkan Wanita Konsumsi Pil Anti Haid Agar Bisa Puasa Sebulan Penuh? Begini Penjelasannya

John Wick 4 merupakan lanjutan dari kisah John Wick: Chapter 3-Parabellum yang rilis tahun 2019 dan merupakan bagian keempat series film John Wick. Film keempatnya masih disutradarai Chad Stahelski, sementara ceritanya ditulis oleh oleh Shay Hatten dan Michael Finch.

Film ini masih akan dibintangi para aktor yang tampil di film-film sebelumnya seperti Keanu Reeves, Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick dan lainnya.

Melengkapi skuad lama beberapa aktor ternama juga masuk dalam jajaran film kali ini seperti Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, Bill Skarsgard dan lainnya.

Berikut sinopsis film John Wick 4

 Baca Juga: Harga Tiket Konser Suga BTS: Update Hari Ini, Resmi dari Promotor

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x