4 Pembunuh Abby Choi Ditangkap, Pelaku Ternyata Keluarga Mantan Suami

- 26 Februari 2023, 15:32 WIB
Model dan sosialita Abby Choi, korban mutilasi oleh keluarga mantan suaminya sendiri.
Model dan sosialita Abby Choi, korban mutilasi oleh keluarga mantan suaminya sendiri. /Instagram/xxabbyc

KABAR WONOSOBO - Hari jumat lalu, Hong Kong digegerkan oleh kasus pembunuhan model dan sosialita asal Hong Kong, Abby Choi.

Model berusia 28 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan. Potongan kedua kaki model cantik tersebut ditemukan di dalam lemari es di sebuah rumah desa di Lung Mei Tsuen di Tai Po, pinggiran kota Hong Kong.

Menurut laporan setempat, Abby Choi dilaporkan menghilang pada rabu, 15 Februari 2023. Melalui rekaman CCTV, Choi terakhir kali terlihat pada hari selasa di Fo Chun Road di Tai Po sekitar pukul 14:15. Saat itu dia terlihat pergi bersama saudara laki-laki mantan suaminya, yang juga bekerja sebagai sopir pribadinya.

Kepolisian Hong Kong langsung melakukan pencarian pembunuh Abby Choi. Namun, saat polisi melakukan pencarian justru yang ditemukan adalah potongan tubuh dari Abby.

Baca Juga: Samaran Kim Do Gi Jadi Petani Sukses Raup Rating Tertinggi di Episode 3 Taxi Driver 2

Diketahui bahwa pelaku pembunuhan tidak lain adalah keluarga mantan suami Abby Choi itu sendiri. Polisi sebelumnya menuduh keluarga tersebut telah berbohong untuk menyesatkan penyelidikan.

Seluruh keluarga Alex Kwong, mantan suami Abby Choi kini sudah ditangkap oleh kepolisian Hong Kong. Ayah, ibu dan saudara laki-laki dari mantan suami telah ditangkap pada hari jumat, sedangkan mantan suami berhasil ditangkap pada sabtu malam saat Kwong mencoba kabur meninggalkan kota dengan perahu.

Polisi yang menangani masalah ini, Supt Chung, mengatakan bahwa para pelaku akan didakwa dengan pembunuhan.

Halaman:

Editor: Aliyah Bajrie

Sumber: The Guardian


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x