Polres Tapanuli Selatan Temukan Nenek Korban Dugaan Penganiayaan oleh Sekelompok Pelajar, ODGJ?

- 21 November 2022, 12:28 WIB
Buntut Video Viral Nenek Ditendang, Kelompok Pelajar di Tapanuli Selatan Ditangkap, Netizen : Penjarakan Saja
Buntut Video Viral Nenek Ditendang, Kelompok Pelajar di Tapanuli Selatan Ditangkap, Netizen : Penjarakan Saja /Edit by Teras Gorontalo/Kolase foto tangkapan layar Twitter @zoelfick

KABAR WONOSOBO - Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok pengajar terhadap seorang nenek di Tapanuli Selatan.

Dalam video tersebut tampak sekelompok pelajar mendekati seorang wanita tua dan kemudian tiba-tiba menendangnya hingga jatuh tersungkur

Video penganiayaan tersebut viral dan memancing kemarahan publik, terutama pengguna media sosial.

Baca Juga: VIRAL! Beberapa Pelajar di Tapanuli Selatan Tendang Seorang Nenek Hingga Jatuh Tersungkur

Menanggapi kasus tersebut, personel polisi di Tapanuli Selatan, terutama jajaran Satreskrim Polres Tapanuli Selatan segera bergerak cepat mencari kedua belah pihak, terutama korban dan pelaku.

Beruntung polres Tapanuli Selatan berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut.

Berdasarkan konferensi pers pada Minggu, 20 November 2022 pagi, Polres Tapanuli Selatan berhasil mengaku telah menemukan sejumlah pelaku yang tampak dalam video tersebut.

Baca Juga: Tapanuli Selatan Belajar Pertanian di Wonosobo dan Temanggung, Lihat Cara Kerja Food Estate

Tak hanya pelaku, Polres Tapanuli Selatan juga mengaku telah menemukan korban, yaitu nenek atau wanita tua yang ditendang hingga jatuh tersungkur.

Halaman:

Editor: Agung Setio Nugroho

Sumber: Polres Tapanuli Selatan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x