Presiden Jokowi Akan Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional 2023

- 3 Februari 2023, 13:50 WIB
Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. /Aulia Nasri /Pikiran-Rakyat.com

KABAR WONOSOBO - Puncak Hari Pers Nasional (HPN) akan segera digelar tepatnya pada Kamis, 9 Februari 2023.

Puncak perayaan HPN yang akan dilaksanakan di kota Medan, Sumatera Utara dipastikan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Melalui Deputi Bidang Protokoler, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Presiden akan hadir dalam perayaan puncak HPN 2023.

Baca Juga: Jadwal Thailand Masters 2023 Hari Ini 3 Februari, 9 Wakil Indonesia Siap Tempur

“Presiden Joko Widodo akan hadir di acara puncak HPN 2023 yang akan digelar di gedung serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara 9 Februari 2023,” kata Bey Machmudin dalam rapat koordinasi HPN yang dilakukan secara virtual di Jakarta pada Jumat pagi.

Bey Machmudin menambahkan, diharapkan sebelum Presiden Joko Widodo semua pihak untuk mengupayakan kondisi terbaik dalam pelaksanaan HPN 2023.

Sementara ketua umum PWI pusat yang juga penanggung jawab pada acara HPN 2023, Atal S. Depari mengatakan akan memberikan penghargaan pena emas kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Baca Juga: Apex Legends: Ini Alasan Banyak Player Masih Gunakan Karakter Pertama Gim

“Pak Gubernur (Edy Rahmayadi) layak diapresiasi dengan pena emas karena kedekatannya dengan media dan tidak pernah menolak kalau di-doorstop oleh wartawan,” ujar Atal.

Halaman:

Editor: Arum Novitasari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah