Terbatas! Harga dan Cara Pembelian Tiket Festival Lampion Borobudur 2024. Mulai Hari Ini

- 20 Mei 2024, 17:07 WIB
Ilustrasi./Info pembelian tiket festival lampion Candi Borobudur 2024.
Ilustrasi./Info pembelian tiket festival lampion Candi Borobudur 2024. /PIKIRAN RAKYAT

KABAR WONOSOBO - Simak informasi lengkap mengenai harga dan cara pembelian tiket resmi menonton festival lampion di Candi Borobudur di artikel ini.

Hari Raya Waisak akan segera dilaksanakan beberapa hari lagi tepatnya Kamis, 23 Mei 2024 yang akan berpusat di Candi Borobudur, Magelang. Candi peninggalan masa Syailendra itu memang menjadi tempat yang sakral bagi kaum Budha seluruh dunia.

Selain sebagai hari raya yang sakral bagi umat Budha, Waisak juga ditunggu masyarakat umum yang ingin ikut emryakan dan menyaksikan festival lampion yang ikonik di Candi Borobudur.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PPDB SMP Negeri di Wonosobo, Jalur Zonasi hingga Jalur Prestasi

Festival lampion di Candi Borobudur merupakan salah satu perayaan Waisak yang selalu ditunggu setiap tahun dengan paduan keindahan lampion dan kemewahan Candi Borobudur.

Bagi masyarakat yang ingin ikut menyaksikan perayaan penerbangan ribuan lampion tersebut, Taman Wisata Candi Borobudur menyediakan tiket bagi masyarkat umum sebagaimana diinfokan melalui lama instagramnya.

“Ingin ikut berpartisipasi dalam prosesi pelepasan lampion, tetapi kehabisan tiketnya, kamu tetap bisa menyaksikan prosesi dengan tiket khusus menonton lampion dalam kuota terbatas,” tulis laman Instagram TWC Borobudur @borobudurpark.

Baca Juga: Imigrasi Telah Terapkan Makkah Route untuk Pemberangkatan JCH di 3 Bandara

Dalam keterangannya TWC Borobudur menyediakan tiket nonton lampion Candi Borobudur untuk Hari Raya Waisak pada Kamis, 23 Mei 2024 dengan jumlah terbatas.

Halaman:

Editor: Arum Novitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah