UPDATE Piala Dunia 2022: Dibantai Saudi Arabia 2-1, Argentina Terjun ke Posisi Terendah di Grup C

- 23 November 2022, 16:49 WIB
Saudi Arabia menang atas Argentina di laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 bertempat di Qatar, kemarin, 22 November 2022, simak ranking sementara dua tim tersebut.
Saudi Arabia menang atas Argentina di laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 bertempat di Qatar, kemarin, 22 November 2022, simak ranking sementara dua tim tersebut. /MARKO DJURICA/REUTERS

KABAR WONOSOBO - Cetak rekor bertahun-tahun, Messi CS harus kalah dari tim Raja Salman dalam laga penyisihan grup Piala Dunia 2022 kemarin, 22 November 2022

Piala Dunia yang tahun 2022 ini bertempat di Qatar menggabungkan Saudi Arabia dengan Argentina di Grup C

Piala dunia Qatar 2022 berhasil memunculkan kejutan dengan kekalahan tim unggulan dan kali ini yang menjadi korban pertama kali adalah Argentina.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United, MU Siap Tuntut Pelanggaran Kontrak jika Tak Disetujui

Menghadapi Saudi Arabia pada pertandingan pertama grup C, Argentina menurunkan Leonel Messi sebagai starter dan kapten tim.

Menggunakan formasi 4-4-2, Lionel Messi ditandemkan dengan Lautaro Martinez di lini serang, sedangkan Saudi Arabia menggunakan formasi 4-1-4-1. 

Argentina sempat memimpin terlebih dahulu melalui tendangan penalti yang diambil Leonel Messi.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Cristiano Ronaldo Putuskan Hengkang dari Manchester United Meski Kontrak Belum Habis

Messi CS juga sempat sempat memperlebar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-29 akan tetapi dianulir oleh wasit setelah dilakukan peninjauan VAR.

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x