Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss: Statistik, Head to Head, dan Daftar Pemain  

- 6 Desember 2022, 18:29 WIB
Prediksi hasil pertandingan babak terakhir Piala Dunia 2022 di antara Portugal vs Swiss dini hari ini, 7 Desember 2022 pukul 02.00 WIB, lengkap dengan statistik, head to head, serta prediksi skor dan line up pemain untuk Seleccao vs La Nati.
Prediksi hasil pertandingan babak terakhir Piala Dunia 2022 di antara Portugal vs Swiss dini hari ini, 7 Desember 2022 pukul 02.00 WIB, lengkap dengan statistik, head to head, serta prediksi skor dan line up pemain untuk Seleccao vs La Nati. /Instagram.com/@sctv.sport

KABAR WONOSOBO - Seleccao dan La Nita akan bertemu dalam pertandingan terakhir babak gugur 16 besar Piala Dunia 2022 dini hari nanti, Rabu, 7 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Berlangsung di Stadion Lusail, pertandingan di antara Portugal vs Swiss sendiri diprediksi berpihak pada tim Ronaldo CS.

Hal tersebut seperti dicantumkan melalui statistik, riwayat head to head, juga prediksi line up pemain maupun prediksi skor.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Prediksi Skor Maroko vs Spanyol, dengan Statistik, Head to Head, dan Line Up Pemain

Di bawah ini adalah statistik Portugal vs Swiss dalam pertandingan terakhir fase gugur Piala Dunia 2022, lengkap dengan statistik, riwayat head to head, dan prediksi pemain yang digunakan masing-masing tim.  

Statistik Portugal di Piala Dunia

Di bawah arahan Fernando Santos, Seleccao diprediksi bakal mendapatkan tiket perempat final dalam laga melawan Swiss dini hari ini.

Tak hanya karena didukung Cristiano Ronaldo sebagai kapten, hingga bersinasrnya Antonio Silva bersama Pepe dan Diogo Dalot.

Baca Juga: Prediksi Skor Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022, dengan Statistik, Head to Head, dan Line Up Pemain

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x