8 Negara di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022: Maroko dan Portugal Jadi Pelengkap  

- 7 Desember 2022, 13:47 WIB
Ditambah Maroko dan Portugal, delapan negara resmi masuk perempat final Piala Dunia Qatar yang dimulai 9 Desember 2022 mendatang.
Ditambah Maroko dan Portugal, delapan negara resmi masuk perempat final Piala Dunia Qatar yang dimulai 9 Desember 2022 mendatang. /FABRIZIO BENSCH/REUTERS

KABAR WONOSOBO - Lolosnya Maroko dan Portugal di fase gugur membuat keduanya menjadi pelengkap grup yang masuk perempat final Piala Dunia 2022.

Berlangsung di Qatar, laga sepak bola terbesar di dunia tersebut diikuti oleh 32 negara dengan upacara pembukaan pada 20 November 2022 lalu.

Berlangsung sengit dan dramatis, delapan negara resmi memegang tiket perempat final Piala Dunia yang dimulai pada 9 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Siapa Saja yang Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022? Ada Maroko yang Depak Spanyol di Babak Penalti  

Sebelum Maroko dan Portugal yang menang di dua pertandingan fase gugur, enam negara lainnya telah terlebih dahulu bergabung.

Mereka adalah Belanda, Argentina, Kroasia, Brasil, Inggris, dan Perancis.

Delapan negara yang akan mulai bertanding di akhir pekan ini sendiri akan berjuang mendapatkan tiket semi final Piala Dunia.

Baca Juga: LIVE SCORE SPANYOL VS MAROKO: Posisi di Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar Ditentukan Lewat Adu Penalti

Piala Dunia yang juga disebut sebagai World Cup merupakan laga sepak bola terbesar empat tahunan yang berada di bawah regulasi FIFA.

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x