Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam: Duel Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong vs Park Hang Seo

- 6 Januari 2023, 19:33 WIB
Melawan Vietnam yang dilatih Park Hang Seo, semifinal Piala AFF 2022 dengan leg pertama yang berlangsung hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 merupakan pertandingan rival pelatih Korea Selatan mengingat tim Indonesia dilatih oleh Shin Tae Yong.
Melawan Vietnam yang dilatih Park Hang Seo, semifinal Piala AFF 2022 dengan leg pertama yang berlangsung hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 merupakan pertandingan rival pelatih Korea Selatan mengingat tim Indonesia dilatih oleh Shin Tae Yong. /Instagram /@shintaeyong7777/

KABAR WONOSOBO – Duel sengit akan terjadi di semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam. 

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat, 6 Januari 2023 dengan skor akhir 0-0 menjadi rentetan baru pertemuan kedua tim.

Menariknya, laga Piala AFF tahun 2022, baik Indonesia maupun Vietnam kompak berada di bawah arahan dua pelatih asal Korea Selatan.

Baca Juga: Ini yang Bakal Dilakukan Shin Tae-yong Hadapi Brunei Darussalam di Piala AFF 2022

Keduanya terdiri dari Shin Tae Yong alias Coach Shin yang mengarahkan tim Garuda, dan Park Hang Seo yang menjadi pelatih timnas Naga Biru.

Hal tersebut pula yang membuat semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam menjadi laga penuh gengsi dan ambisi.

Shin Tae Yong dan Park Hang Seo menjadi dua dari tiga pelatih yang berasal dari Korea Selatan di babak perempat final Piala AFF 2022.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang Diboyong Shin Tae-yong di Piala AFF 2022

Kedua pelatih asal Korea Selatan itu kerap menjalani duel di Asia Tenggara, terutama setelah Shin Tae Yong menangani Timnas Indonesia sejak Januari 2020. 

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah

Sumber: zingnews.vn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah