Daftar Atlet Indonesia di Indonesia Masters 2023 Hari Ini, 25 Januari, Lengkap dengan Link Live Streaming

- 25 Januari 2023, 09:02 WIB
Apriyani-Fadia jadi salah satu wakil Tim Garuda di babak 32 besar Indonesia Masters hari ini, 25 Januari 2023, simak selengkapnya dengan link live streaming.
Apriyani-Fadia jadi salah satu wakil Tim Garuda di babak 32 besar Indonesia Masters hari ini, 25 Januari 2023, simak selengkapnya dengan link live streaming. /Instagram @badminton.ina/

KABAR WONOSOBO - Di bawah ini adalah daftar wakil Indonesia di babak 32 besar laga bulu tangkis Indonesia Masters 2023 hari ini, 25 Januari, lengkap dengan link live streaming.

Pertandingan yang dapat diikuti via live streaming tersebut telah berlangsung sejak kemarin, Selasa, 24 Januari 2023.

Berlangsung di Istora Senayan Jakarta hingga Minggu, 29 Januari 2023 mendatang, Tim Garuda diwakili oleh sederet atlet andalan.

Baca Juga: Praveen-Melati Comeback, Berikut Jadwal Pertandingan Indonesia Masters 2023 Babak 32 Besar Hari Kedua

Sebut saja Rehan Naufal-Lisa Ayu, Anthony Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Tunjung, The Daddies, Fajar Alfian-Muhammad Rian, hingga Apriyani-Fadia yang resmi comeback pasca cedera.

Bagian dari tur BWF Super 500 ini juga menjadi laga kedua yang diikuti Tim Garuda di awal tahun 2023 ini selepas India Open.

Tidak hanya wajib membuktikan diri sebagai wakil tuan rumah, Tim Garuda juga harus membalas kekalahan di India Open pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Siaran TV Pertandingan Indonesia Masters Hari Ini, 25 Januari 2023: Anthony Ginting Main di Jam Ini

Terutama selepas seluruh wakil tidak ada yang melaju ke babak final.

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah

Sumber: RCTI Plus


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x