INDONESIA MASTERS 2023 Hari Ini, 26 Januari: Jadwal Pertandingan Lengkap dan Link Live Streaming  

- 26 Januari 2023, 08:34 WIB
The Daddies menjadi satu dari 17 wakil Garuda di babak 16 besar Indonesia Masters, ini jadwal pertandingan lanjutan hari ini, 26 Januari 2023 lengkap dengan link live streaming.
The Daddies menjadi satu dari 17 wakil Garuda di babak 16 besar Indonesia Masters, ini jadwal pertandingan lanjutan hari ini, 26 Januari 2023 lengkap dengan link live streaming. /Tangkapan Layar/Instagram @badminton.ina/

KABAR WONOSOBO - Diawali dengan pertandingan di antara Sabar Gutama-Moh Reza Pahlevi vs He Ji Ting-Zhou Hao Dong, laga Indonesia Masters berlanjut di babak 16 besar.

Menjadi tuan rumah, Tim Garuda setidaknya menyisakan 17 wakil di babak perebutan tiket perempat final di Istora Senayan Jakarta hari ini, Kamis, 26 Januari 2023.

Di bawah ini adalah link live streaming sekaligus jadwal pertandingan lengkap babak 16 besar laga BWF Super 500 Indonesia Masters.

Baca Juga: INDONESIA MASTERS 2023: Hasil Shesar Hiren Rhustavito vs Kidambi Srikanth, Perbaiki Rekor Pertemuan

Kendati menyisakan 17 wakil, Tim Garuda akan dua kali terlibat perang saudara di antara wakil ganda putra dan tunggal putra.

Pertama, pertandingan di antara Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito di match ke-7.

Kedua, pertandingan di antara Leo Rolly-Daniel Marthin vs Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan di court 1.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 Shesar Hiren Rhustavito vs Kidambi Srikanth

Telah berlangsung mulai 24 Januari 2023 lalu, Indonesia Masters merupakan pertandingan kedua yang berlangsung di awal tahun ini.

Halaman:

Editor: Khaerul Amanah

Sumber: Instagram @badminton.ina RCTI Plus


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x