Rest Area Kledung Jadi Venue Peringatan HUT Korpri ke 51 Tingkat Korem 072/Pamungkas

- 23 November 2022, 21:40 WIB
Peringatan HUT Korpri ke 51 di Rest Area Kledung
Peringatan HUT Korpri ke 51 di Rest Area Kledung /Pendim 0707/Wonosobo/

KABAR WONOSOBO - Acara peringatan HUT Korpri ke 51 Tingkat Korem 072/Pamungkas yang diikuti PNS jajaran Kodim dan Satdisjan bertempat di Rest Area Kledung.

Acara dibuka pada 23 November 2022 oleh Kolonel Inf Wawan Indaryanto Kasi Pers Korem 072/Pamungkas selaku pembina PNS.

Ketua panitia penyelenggara Haryono mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan pada peringatan HUT Korpri ke 51 tahun 2022 serta para ASN dari Jajaran Korem 072/Pamungkas.

Baca Juga: 10 Layanan di Gerai Pelayanan Publik Wonosobo Diluncurkan, Tempati Gedung Korpri

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, kami dari panitia memohon maaf kepada semua yang hadir  bilamana dalam menyiapkan sarana prasarana banyak kekurangan untuk itu mohon dimaklumi adanya. Yang terpenting adalah acara ini menjadi ajang silaturahmi PNS se-Korem Jogja. Yang berasal dari 10 Kodim serta instansi dan jawatan lainnya,” ujar Haryono.

Kolonel Inf Wawan Indaryanto dalam pembukaannya menyampaikan bahwa sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 82 tahun 1971 tentang korps pegawai negeri sipil Republik Indonesia.

Ia menyampaikan bahwa Korpri merupakan suatu organisasi profesi yang beranggotakan seluruh pegawai negeri sipil baik departemen maupun lembaga pemerintahan non departemen yang dibentuk dalam rangka upaya meningkatkan kinerja pengabdian dan kualitas pegawai negeri.

Baca Juga: Puncak HUT KORPRI Ke-50 Wonosobo Diisi Kegiatan antar OPD dan Bantuan Korban Bencana

“Korpri merupakan organisasi struktural secara fungsional tidak bisa terlepas dari kedinasan itu yang perlu kita garis bawahi karena itu tentunya melalui momentum seperti ini kita jadikan sebagai sarana untuk pengingat bagi kita semua khususnya rekan-rekan PNS jadikan ini adalah momentum pengingat kembali bagi tugas-tugas peran PNS untuk selalu meningkatkan kinerjanya, meningkatkan investasinya, meningkatkan kualitasnya dalam rangka mendukung pencapaian tugas-tugas satuan” kata Pasi Pers Korem.

Halaman:

Editor: Agung Setio Nugroho

Sumber: Pendim 0707/Wonosobo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x