Forkopimda Resmikan Hasil Pembangunan Wonosobo Tahun 2022 Secara Simbolik di Pasar Sapuran

- 25 Januari 2023, 10:24 WIB
Forkopimda melaksanakan peresmian hasil pembangunan pemerintah Wonosobo tahun anggaran 2022 di Pasar Sapuran
Forkopimda melaksanakan peresmian hasil pembangunan pemerintah Wonosobo tahun anggaran 2022 di Pasar Sapuran /Pendim 0707/Wonosobo

KABAR WONOSOBO - Forkopimda melaksanakan kegiatan peresmian hasil pembangunan Kabupaten Wonosobo tahun anggaran 2022.

Peresmian tersebut dilakukan pada 24 Januari 2023 bertempat di Pasar Sapuran yang baru selesai dibangun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat menyampaikan dengan penuh rasa syukur, semua undangan dapat bisa hadir dalam acara pembukaan Pasar Sapuran dan laporan hasil pembangunan 2022 tanpa halangan suatu apapun.

Baca Juga: 85 Kios Di Pasar Sapuran Wonosobo Hangus, Kerugian Belum Bisa Diperkirakan

Selain itu, Bupati Wonosobo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari pemerintah, masyarakat dan paguyuban, sehingga acara bisa terlaksana dengan baik dan tanpa halangan suatu apapun.

“Apa yang kami khawatirkan selama proses pembangunan tidak berjalan karena 2022 bertepatan dengan musim penghujan tapi alhamdulillah berkat kesungguhan rekan-rekan untuk menerima saran dan kritik sehingga pembangunan pasar selesai dengan baik, tentu itu pencapaian yang baik berkat kerja sama dan do'a restu masyarakat Wonosobo,” kata Afif Nurhidayat.

Baca Juga: INNALILLAHI! Pasar Sapuran Kebakaran, Kerugian Diduga Mencapai Miliaran Rupiah

Bupati Wonosobo mengatakan, dirinya berharap anggaran bisa termanfaatkan dengan baik, tentunya dengan tata kelola yang transparan sehingga masyarakat bisa memantau kegiatan terkait dengan anggaran yang terserap sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat semua.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pemda Wonosobo ikut prihatin yang mendalam atas kejadian kebakaran Pasar Sapuran tempo hari.

Halaman:

Editor: Agung Setio Nugroho

Sumber: Pendim 0707/Wonosobo


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x