Dirasa Berat Lawan Indonesia, Cuma Ini Target Pemain Brunei Darussalam

- 25 Desember 2022, 20:06 WIB
Kapten timnas Brunei Darussalam, Hendra Azam, ungkap target melawan Indonesia di Piala  AFF 2022.
Kapten timnas Brunei Darussalam, Hendra Azam, ungkap target melawan Indonesia di Piala AFF 2022. /Twitter.com/@bruneifootball

KABAR WONOSOBO - Indonesia kembali akan bertanding melawan Brunei Darussalam pada laga lanjutan Piala AFF di Stadion Kuala Lumpur pada Senin 26 Desember 2022.

Pada laga ini, Kapten Timnas Brunei Darussalam Hendra Azam mengadakan bahwa timnya tidak memiliki target yang tinggi. Ia berharap timnya bisa mencetak gol ke gawang Indonesia.

Pada dua laga sebelumnya ketika bertemu Thailand, tim asuhan Mario Rivera harus digelontor 5 gol tanpa balas, serta takluk dari Filipina 1-5.

Dari dua laga tersebut, Brunei Darussalam baru mampu mencetak satu gol serta sudah kebobolan 10 gol. Sebuah perjalanan yang berat bagi Brunei Darussalam.

Baca Juga: Ini yang Bakal Dilakukan Shin Tae-yong Hadapi Brunei Darussalam di Piala AFF 2022

Harus diakui, menurut Hendra Azam, rekan timnya tengah berupaya meningkatkan kemampuan.

'Bagi kami satu gol itu bisa menjadi penyemangat kami untuk bisa kembali mencetak gol pada laga besok' kata kapten Timnas Brunei itu.

Selain menjadi kapten, Hendra Azam adalah pemain Brunei yang memiliki banyak pengalaman.

Baginya, bisa membawa Brunei kembali ke Piala AFF merupakan sebuah prestasi tersendiri, mengingat Brunei sebelum harus menjalani pertandingan babak play off melawan Timor Leste.

Halaman:

Editor: Aliyah Bajrie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah