BREAKING NEWS! Frank Lampard Kembali Latih Chelsea di Sisa Musim 2022/2023

- 6 April 2023, 05:59 WIB
Frank Lampard resmi kembali jadi pelatih Chelsea di sisa musim 2022/2023
Frank Lampard resmi kembali jadi pelatih Chelsea di sisa musim 2022/2023 /Tangkap layar Instagram @franklampard 

 

 

KABAR WONOSOBO - Kabar mengejutkan dan terhitung sangat tiba-tiba datang dari Liga Premier Inggris. Dimana Frank Lampard yang sempat dipecat oleh manajemen Chelsea di bawah kepemimpinan Roman Abramovich, kini kembali datang ke Stamford Bridge untuk kembali menukangi Chelsea.

Namun berbeda dengan semasa itu ia melatih Chelsea, kali ini tonggak kepemilikan Chelsea dimiliki oleh Todd Boehly yang notabene sama-sama berasal dari Inggris.

Lampard sendiri telah terlihat di Stamford Bridge pada Selasa, 4 April 2023 kala Chelsea menjamu Liverpool.

Baca Juga: Frank Lampard Terlihat di Stamford Bridge, Bakal Kembali ke Chelsea?

Lampard sendiri hingga saat ini tengah menganggur setelah sebelumnya dirinya dipecat sewaktu melatih Everton. Pemecatan yang dilakukan oleh Everton terjadi pada Januari tahun ini.

Penunjukan Lampard untuk kembali melatih Chelsea adalah pilihan terbaik dan tercepat untuk Chelsea, mengingat dirinya yang berstatus sebagai legenda Chelsea tentunya disegani oleh pemain Chelsea saat ini.

Ditambah, dirinya yang merupakan pria berkebangsaan Inggris tidak perlu lagi mengurus visa kerja. Hal ini tentu saja sangat mempersingkat waktu masa kerjanya mengingat Inggris terkenal dengan visa kerja yang cukup sulit untuk diurus.

Halaman:

Editor: Agung Setio Nugroho

Sumber: Instagram @chelseafc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x