Prediksi Skor dan Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Atletico Madrid Rabu, 17 April 2024

- 15 April 2024, 11:40 WIB
Ilustrasi.Prrediksi skor dan susunan pemain Borussia Dortmund vs Atletico Madrid dalam perempat final Liga Champions pada Rabu, 17 April 2024 pukul 02.00 WIB.
Ilustrasi.Prrediksi skor dan susunan pemain Borussia Dortmund vs Atletico Madrid dalam perempat final Liga Champions pada Rabu, 17 April 2024 pukul 02.00 WIB. /Instagram./@bvb09

KABAR WONOSOBO - Simak prediksi skor dan susunan pemain Borussia Dortmund vs Atletico Madrid dalam perempat final Liga Champions pada Rabu, 17 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Atletico berhasil unggul tipis dengan kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund pada leg pertama di Wanda Metropolitano.

Di leg pertama, Atletico unggul lebih dulu melalui gol dari Rodrigo De Paul dan Samuel Lino. Lalu Sebastien Haller mencetak gol untuk Dortmund pada menit ke-81 dalam pertandingan di Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Barcelona vs PSG Rabu, 17 April 2024

Pasukan Edin Terzic akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach di Bundesliga. Hasil ini membuat mereka berada di urutan kelima dalam klasemen, memiliki poin yang sama dengan tim urutan keempat RB Leipzig.

Dortmund berhasil melewati PSV Eindhoven di babak 16 besar dengan agregat 3-1. Sementara di Liga Europa, mereka finis di depan Paris Saint-Germain untuk memuncaki Grup F, bersama AC Milan.

BVB belum pernah lolos ke perempat final Liga Champions sejak mencapai final pada 2012-13, akhirnya kalah 2-1 dari rivalnya di Bundesliga, Bayern Munich, dan mereka tersingkir dari turnamen musim lalu di babak 16 besar oleh Chelsea.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool vs Crystal Palace Minggu, 14 April 2024

Sementara itu, Atletico Madrid akan berupaya mempertahankan keunggulan tipis dari BVB atau harus menang untuk lolos ke semifinal.

Halaman:

Editor: Arum Novitasari

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah