LaLiga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Osasuna vs Valencia Selasa, 16 April 2024

- 15 April 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Osasuna vs Valencia dalam LaLiga pada Selasa, 17 April 2024 pukul 02.00 WIB.
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Osasuna vs Valencia dalam LaLiga pada Selasa, 17 April 2024 pukul 02.00 WIB. /Kolase Instagram./@caosasuna./@valenciacf

KABAR WONOSOBO - Simak prediksi skor dan susunan pemain Osasuna vs Valencia dalam LaLiga pada Selasa, 16 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Valencia saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen LaLiga, lima poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad, sementara Osasuna menempati urutan kesembilan, terpaut lima poin dari Valencia.

Osasuna akan memasuki pertandingan setelah menang 3-0 atas tim bawah klasemen Almeria pada akhir Maret, di mana Jose Arnaiz, Ante Budimir dan Iker Munoz mencetak gol di Stadion Power Horse.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Atletico Madrid Rabu, 17 April 2024

Hasil tersebut membuat tim asuhan Jagoba Arrasate mengumpulkan 39 poin dari 30 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di peringkat kesembilan dalam klasemen, lima poin di belakang tim peringkat kedelapan Valencia dan enam poin dari Real Betis di peringkat ketujuh.

Di kandang, Osasuna mencatatkan rekor enam kemenangan, tiga kali seri dan enam kekalahan dari 15 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Osasuna sebelumnya menang melawan Valencia dengan mencatatkan kesuksesan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di Mestalla pada bulan Agustus.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Barcelona vs PSG Rabu, 17 April 2024

Sementara itu, Valencia, terakhir kali menang 1-0 atas Granada, di mana Andre Almeida mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-77.

Halaman:

Editor: Arum Novitasari

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah