Liga Champions: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal Kamis, 18 April 2024

- 15 April 2024, 18:22 WIB
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champions Kamis, 18 April 2024 pukul 02.00 WIB.
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champions Kamis, 18 April 2024 pukul 02.00 WIB. /Kolase Instagram./@fcbayern./@arsenal

KABAR WONOSOBO - Simak prediksi skor dan susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champions Kamis, 18 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama di Emirates Stadium Arsenal gagal menang dengan akhir hasil imbang 2-2 dengan Bayern Munchen yang mengecewakan bagi anak asuh Mikel Arteta.

Serge Gnabry maupun Harry Kane mencetak gol untuk Bayern membalas gol awal dari Bukayo Saka. Sementara itu Trossard menyelamatkan The Gunners dari kekalahan saat itu di depan pendukung mereka dengan skor imbang.

Baca Juga: Liga Champions AFC: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Al Ain vs Al Hilal Selasa, 16 April 2024

Bayern saat ini dalam posisi lemah bersaing meraih gelar juara Bundesliga di mana mereka sebelumnya menang dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen dengan skor 2-0. Bayern berada di peringkat kedua klasemen dengan terpaut 16 poin dari Leverkusen.

Meski demikian, Bayern memiliki posisi kuat dalam perebutan gelar Eropa mereka dengan lolos dari 17 dari 18 pertandingan sistem gugur Liga Champions.

Sementara itu, lawan mereka Arsenal baru saja kalah 0-2 di Premier League melawan Aston Villa di mana gol Leon Bailey dan Ollie Watkins membuat Unai Emery senang.

Baca Juga: LaLiga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Osasuna vs Valencia Selasa, 16 April 2024

Hasil ini membuat Arsenal kesulitan meraih gelar Premier League di mana mereka berada di peringkat kedua membuntuti Manchester City dengan selisih dua poin.

Halaman:

Editor: Arum Novitasari

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah